Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Zita Anjani dan Egi Cabup Lamsel No 2 Menyapa Warga Hajimena Natar 



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2 (Dua) Radityo Egi Pratama, ST.MBA., di dampingi istri tercinta Zita Anjani, S.Sos., M.Sc. menyapa warga masyarakat Desa Hajimena Kecamatan Natar. Jum'at, (4/10/2024). 


Setibanya di lokasi, calon Bupati yang akrab disapa Egi beserta istri disambut riang gembira oleh masyarakat yang disertai dengan yel yel, 


"Coblos Nomor ... Dua ., Egi ... Bupati..., Lampung Selatan .... Maju ....". 


Dihadapan calon Bupati, Erni menaruh harapan ketika terpilih nanti agar dapat memperbaiki akses jalan yang kondisinya lama rusak. 


"Bagaimana perekonomian masyarakat meningkat, kondisi jalan saja lama rusak tak kunjung diperbaiki." Keluh salah satu masyarakat. 


Dirinya  berharap, mudah - mudahan niat Bapak Egi mewakafkan diri menjadi Bupati Lampung Selatan dapat terwujud sesuai dengan yang di harapkan masyarakat. 


"Kami masyarakat Hajimena yang menginginkan perubah untuk lampung selatan, siap berjuang dan memenangkan Radityo Egi Pratama menjadi Bupati." Tegasnya 


Menurutnya, Radityo Egi Pratama merupakan orang yang hamble dan etitutnya bagus. 


"Insyaallah Bapak Egi amanah dan memperdulikan masyarakatnya, tidak seperti yang itu ... selalu memberi harapan palsu. " cetusnya 


Menyikapi hal itu. Radityo Egi Pratama 

Menegaskan, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti perbaikan jalan dan lainnya. 


"Semua harapan dan keinginan masyarakat akan terwujud apabila, dirinya dipercaya untuk memimpin lampung selatan. Oleh sebab itu mari kita bersatu mewujudkannya, dengan memenangkan Pilkada ini." 


Disaat terpilih nanti, lanjutnya. masyarakat diharapkan dapat mengawal kinerja dan mengawal kebijak kebijakan yang dijalankan nanti. 


"Jika kinerja saya nanti kurang baik tolong di ingatkan dan di kritik, karena pada dasarnya saya bukan tipe orang yang anti kritik. Terlebih kritikan itu untuk kemajuan lampung selatan," tukas Egi calon bupati yang berdomisili di kecamatan penengahan itu

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu