Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Warga Taruh Harapan Kepada Egi Untuk Kemajuan Lampung Selatan

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan -  Hamdani, S.H.I Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai antusias masyarakat Lampung Selatan terhadap Calon Bupati Radityo Egi Pratama bukti nyata inginkan sebuah perubahan. 


Menurut Hamdani kontestasi Pilkada Lampung Selatan kali ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, terutama fenomena antusiasme masyarakat terhadap sang calon Bupati. 


Masyarakat Lampung Selatan luar biasa antusiasnya Karena memang kita lihat Radityo Egi Pratama ini sosok anak muda yang enegik dan mempunyai kapasitas pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa. 


"Bagi kami Radityo Egi Pratama merupakan pilhan yang tepat untuk lampung selatan yang lebih baik lagi kedepannya." Ucapnya 


Sebenarnya, satu hal yang menjadi keluhan masyarakat dan termaksut saya sendiri yakni, terkait insprastruktur terutama jalan yang ada di lampung selatan, karena kita ketahui bersama tidak sedikit kondisi jalan yang sangat sangat memprihatinkan. 


Jika hanya mengandalkan APBD semata, lanjutnya. Tentu tidak akan cukup untuk perbaikan insprastruktur. 


Hal itu dikarenakan kebutuhan di lampung selatan sangat banyak sekali, makanya jika hanya mengandalkan APBD, dalam waktu lima tahun tidak akan cukup. 


"Kita ketahui track record beliau ini mempunyai kedekatan emosional dengan beberapa tokoh tokoh yang ada dipusat, itu menjadi sebuah harapan untuk menyerap anggaran dari pusat untuk kebutuhan yang ada di lampung selatan." Bebernya 


Hamdani menilai, fenomena antusiasme dalam Pilkada ini ternyata sebagai wujud masyarakat lampung selatan inginkan sebuah perubahan yang lebih baik lagi. 


"Bukan untuk menjelekan tetapi masyarakat mungkin sudah ada pengalaman dari yang sebelumnya. Sehingga masyarakat antusias ketika ada calon yang baru, mudah mudahan ini akan memberikan harapan baru untuk lampung selatan. 


Hamdani menyakini Radityo Egi Pratama merupakan sosok pemimpin yang akan membuat kemajuan daerahnya dan mengsejahterakan masyarakatnya. 


"Yang namanya anak muda itu, tentunya energi dan mempunyai mental dan pengetahuan yang memadai. Saya yakin yang namanya anak muda akan mendengarkan aspirasi masyarakat dan keluhan masyarakatnya." Tukasnya (red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu