Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Warga Pastikan, di Kecamatan Way Sulan Egi Dapat Suara 90 Persen

 



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Warga masyarakat Kecamatan Way Sulan antusias menyambut kedatangan calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 (Dua) Radityo Egi Pratama. Rabu, (9/10/2024).

Radityo Egi Pratama mengunjungi empat  desa di wilayah Kecamatan Way Sulan diantaranya, Desa Purwodadi, Talang Way Sulan, Sumber Agung dan Desa Karang Pucung.

Semua desa yang dikunjungi, masyarakat yang menyoritas ibu - ibu mengadu kepada Radityo Egi Pratama mengenai jalan milik Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang kondisinya sudah puluhan tahun rusak parah.

Man, salah satu warga yang hadir menyampaikan bahwa, jalan di Kecamatan Way Sulan ini sepanjang 89 KM, 9 KM lumayan bagus dan 80 KM nya rusak parah.

"Jadi, kami sangat antusias menyambut kehadiran mas Egi ditempat kami, karena kami yakin beliau akan memberi perubahan dan mewujudkan keinginan masyarakat." Ujarnya penuh harapan

Hal serupa juga disampaikan oleh Agus, warga Kecamatan Way Sulan lainnya.

"Jangankan di perbaiki oleh pemimpin sebelumnya, dilewati pun jalan kami ini tidak pernah. Kesalnya

Agus menjamin Paslon nomor urut 2 (Dua) Egi - Syaiful, akan mendapatkan suara terbanyak di Kecamatan Way Sulan.

"Kami pastikan suara mas Egi di sini 90 persen," Tegasnya

Dirinya berharap ketika terpilih menjadi Bupati dirinya tidak menganak tirikan Kecamatan Way Sulan.

"Kami tidak muluk muluk, yang kami inginkan hanya satu. Perbaiki akses jalan utama kami, yang sudah puluhan tahun tanpa sentuhan pemerintah ini." Pintanya

Menyikapi keluhan masyarakat itu, Radityo Egi Pratama berjanji akan memprioritaskan keluhan masyarakat ketika terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan.

"Perbaikan jalan memang prioritas utama, sesuai dengan aspirasi masyarakat yang disampaikan ketika menyapa masyrakat."

Untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang menginginkan jalan mulus, tentunya kami sangat memerlukan dukungan dan pilihannya pada 27 November 2024 nanti.

"Yuk, kita wujudkan bersama sama dengan memberi dukungan mencoblos nomor 2 Egi - Syaiful." Tukasnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu