Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Terkesan Dianak Tirikan, Warga Desa Tanjung Harapan Dukung Egi Jadi Bupati




Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Puluhan tahun tidak ada perbaikan jalan, Warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan menginginkan ganti Bupati baru. 


Hal itu di sampaikan oleh masyarakat ketika dikunjungi Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama. Selasa, (15/10/2024).


Menurut warga. Sejak tahun delapan puluhan, kondisi jalan milik pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di Desa Tanjung Harapan rusak parah.


Segala upaya telah dilakukan agar mendapat perbaikan, namun hingga saat ini tidak ada tindakan yang memberi angin segar.


"Dulu setelah kita ajukan, hanya di ukur ukur saja, tidak ada langkah untuk menindak lanjutinya." Ujar salah satu warga yang namanya di minta privacy


Perlu diketahui, jalan merupakan salah satu akses yang dapat menjadi penunjang dalam peningkatan perekonomian masyarakat.


Akan tetapi, pihak pemerintah terkesan tutup mata bahkan, kami seakan akan dianak tirikan oleh pemerintah.


"Kami juga pengen seperti tempat tempat lain yang jalannya mulus, apa karena wilayah kami perbatasan dengan lampung timur  makanya tidak diperhatikan seperti desa desa lainnya." Keluhnya


Atas dasar itu, kami warga Desa Tanjung Harapan sepakat untuk memenangkan Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan.



"Jika pemimpin sebelumnya tidak memperhatikan keluhan warganya, mau apa dipertahankan, yang jelas kami inginkan Bupati baru, Bupati yang bisa mendengarkan keluh kesah warganya." Tegasnya


Dirinya berharap, mudah mudahan Radityo Egi Pratama terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan. Sehingga, program  prioritas dalam perbaikan jalan dapat berjalan dan dirasakan oleh masyarakat.


"Kami menaruh harapan banyak ke mas Egi, agar jalan yang kami keluhkan ini dapat diperbaiki." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu