Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Sosok Radityo Egi Pratama Cabup No 2 di Mata Masyarakat Lampung Selatan 



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Santun, Humorid, Merakyat dan memiliki jiwa sosial tinggi, itulah sosok Radityo Egi Pratama. ST. MBA calon Bupati nomor urut 2 (Dua),  di mata masyarakat, Lampung Selatan. 


Disetiap kunjungan menyapa masyarakat, menantu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu terlihat, lebih mengutamakan adap dibandingkan ilmu. 


Hal itu diperlihatkan secara natural oleh Radityo Egi Pratama ketika, bersalaman dengan orang yang lebih tua selalu menundukan kepala. 


"Mas Egi itu orangnya santun, humoris lagi. Lihat saja sikapnya ketika bertemu dengan warga," ujar Anton Gemoy warga lampung selatan sekaligus pengamat sosial. Kamis, (3/10/2024). 


Selain itu. Radityo Egi Pratama juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, hal itu telah dibuktikan olehnya ketika membantu perbaikan insprastruktur jalan dan membantu orang sakit ketika berkunjung dibeberapa wilayah yang ada di Lampung Selatan. 


"Meskipun animo masyarakat hanya sebuah pencitraan, kami yakini itu merupakan perbuatan yang alami secara spontan dilakukan olehnya dari hati, bukan sarat kepentingan." Paparnya 


Adapun, oknum yang menilai itu sebuah pencitraan. Kami yakini, itu hanya sebuah alibi yang digiring oleh oknum yang memiliki kepentingan politik saja. 


"Yang jelas, Mas Egi itu merupakan sosok yang diinginkan oleh masyarakat untuk memimpin lampung selatan agar  lebih maju." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu