Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Rumahnya Roboh, Warga Merbau Mataram Curhat Tidak Dapat Bedah Rumah Kepada Cabup Egi



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Radityo Egi Pratama meninjau lokasi rumah seorang warga Kecamatan Merbau Mataram yang roboh akibat kondisi bangunanya yang sudah tua.


Setibanya dilokasi, Radityo Egi Pratama mengatakan bahwa  rumah tersebut memang masuk dalam kategori prioritas melalui program Bedah Rumah yang di gadang gadangkan oleh pemerintah kabupaten, karena kondisi rumah cukup memprihatinkan.


Kendati demikian, Egi tidak mempermasalahan apa penyebab tidak  masuknya dalam program bedah rumah.


"Kita tidak menyalahkan siapa siapa yang jelas ketika saya dipercaya untuk memimpin kabupaten lampung selatan, hal hal seperti inilah yang akan di prioritaskan." Ucap Egi calon Bupati harapan masyarakat itu.


Pada kesempatan itu, Egi memimta agar keluarga sabar atas musibah yang tengah dialami.


"Saya snagat prihatin sekali, mudah mudahan musibah ini mendapat hikmah yang terbaik dari Allah. SWT dan keluarga dapat sabar menjalaninya" ucapnya


Sementara, Suroso menjelaskan misibah tersebut terjadi pada hari sabtu sore dan hari minggunya langsung pihak keluarga beserta sanak sodara bergotong royong untuk melakukan perbaikan seadanya.


"Alhamdulillah insiden ini tidak ada korban jiwanya, " ucapnya


Suroso juga mengatakan bahwa pihak keluarga telah mengajukan bedah rumah namun hingga saat ini tidak pernah terealisasikan.


"Bedah rumah katanya aja, dulu pernah diajukan tapi cuma dikihat aja kondisinya sama di foto foto aja." Tandasnya


Oleh karena itu, Suroso mengharapkan ketika Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan dapat memperhatikan masyarakatnya, tidak seperti pemerintahan saat ini.


"Kedepannya moga moga Pak Egi tau kepada masyarakat yang tidak mampu, " tukasnya

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu