Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Ribuan Warga Lamsel Meriahkan Silaturahmi Kebangsaan Bersama Egi Syaiful, Zulhas dan Gus Mitfah 

 



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Ribuan pasang mata menyaksikan Pengajian Akbar dan Silaturahmi Kebangsaan bersama Gus Mitfah di Lapangan Srikandi Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. 


Kegiatan yang mengusung tema "Terima Kasih Jokowi, Selamat Datang Prabowo itu di saksikan langsung oleh, Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Pasangan Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar itu pecah ketika Carli Setia Band unjuk kebolehan. 


Radityo Egi Pratama menyampaikan bahwa, pengajian akbar dan silahturahmi Kebangsaan itu merupakan bentuk terima kasih terhadap kepemimpinan presiden Jokowi yang akan berakhir dan sebagai ungkapan dukungan terhadap presiden terpilih Prabowo Subiyanto. 


“Acara wujud syukur atas kepemimpinan presiden Jokowi selama ini, dan dukungan untuk Prabowo,” ujar calon Bupati yang biasa disapa Egi itu. 


Pada kesempatan itu Egi memohon doa, untyuk mewakafkan dirinya menjadi Bupati Lampung Selatan, dengan niatan ingin membuat lampung selatan maju. 


"Sekali lagi Egi mohon doa dan pilihannya, coblos nomor 2 untuk lampung selatan maju." 


Sementara, Zulkifli Hasan Mentri Perdagangan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat lampung selatan khususnya yang hadir pada acara ini, sudah memilih Prabowon - Gibran. 


"Dukungan masyarakat ke Prabowo - Gibran di Lampung hampir 70 persen, begitupun untuk Gubernur Mirza - Jihan dan Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar nanti akan kita capai lebih dari 70 persen suara, untuk menjadikan lampung selatan lebih maju lagi." Tukasnya (red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu