Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Ribuan Warga Kecamatan Way Panji Ikuti Senam Egi Ok Gas

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Ribuan warga Kecamatan Way Panji memadati lapangan Jogja Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, untuk mengikuti lomba senam "Ok Gas" yang di gagas oleh Radityo Egi Pratama calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 (Dua). Jumat, (11/10/2024). 


Meskipun cuaca dilapangan panas, tidak menyurutkan antusias ibu ibu peserta senam untuk mengikuti lomba sekaligus bertatap muka langsung dengan calon Bupati berparas tampan tersebut. 


Setibanya di lokasi kegiatan, Radityo Egi Pratama terlihat berbaur dan disambut sumringah oleh masyarakat dan peserta senam. 


Dalam penyampaiannya. Radityo Egi Pratama menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu ajang menjalin kedekatan dalam berintraksi dan komunikasi dengan masyarakat. 


"Melalui kegiatan ini, kita dapat menarik simpati pemilih juga memberikan manfaat langsung untuk masyarakat." Ujarnya 


Dengan mengutamakan sentuhan langsung kepada masyarakat, Egi ingin menciptakan pemerintahan yang lebih responsif dan berpihak kepada masyarakat. 


"Dengan mengedepankan kedekatan dan perhatian terhadap kebutuhan masyarakat, kami yakin dan obtimis dapat meraih dukungan yang maksimal." Tegasnya 


Sementara Warni salah satu peserta senam berharap kehadiran Radityo Egi Pratama dalam Pilkada ini dapat membawa angin segar bagi Lampung Selatan, memberikan perubahan yang nyata serta lebih mementingkan kepentingan masyarakat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu