Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Petani Kecamatan Sragi Nyatakan Sikap Dukung Egi Jadi Bupati


Protapriau.com, Lampung Selatan - Kelompok Tani Kecamatan Sragi,  mendeklarasikan diri  siap mendukung dan memenangkan Radityo Egi Pratama menjadi Bupati Lampung Selatan.


hal tersebut disampaikan langsung oleh kelompok tani  di hadapan Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama.


“Jadi hari ini Kami para petani di Kecamatan Sragi mendeklarasikan hati, memantapkan pilihan kami untuk mendukung dan siap memenangkan Egi - Syaiful jadi orang nomor satu di Lampung Sewatan.” Ujarnya. Jumat, (25/10/2024).


Selanjutnya, mereka juga akan bergerak mengsosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan Radityo Egi Pratama menjadi Bupati.


“Kami akan memperjuangkan tenaga, berkomitmen mengawali kampanye dan tegak  lurus satu komando kepada Bupati Radityo Egi Pratama.” Tegasnya


Sementara itu, Radityo Egi Pratama. ST,. MBA mengapresiasi sekaligus menyambut baik pernyataan sikap para petani di Kecamatan Sragi , untuk bersama sama berjuang memajukan kabupaten ini.


“Memang, saya tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bergandengan tangan dan berkolaborasi untuk mewujudkannya.” Ujarnya


Mudah-mudahan dengan kebersamaan yang terjalin saat ini, niatan untuk mewakafkan diri untuk memajukan kabupaten Lampung Selatan dapat terwujud. Tukasnya (Rizki)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu