Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Peringatan Hari Santri Nasional Bersama Egi - Syaiful Berlangsung Meriah



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Pasangan Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar, Bersholawat dan Konser Kebangsaan di Desa Mergodadi Kecamatan Jati Agung. Kamis, (24/10/2024).


Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan pasang mata itu, mendatangkan Gus Ihsan Lathif, Charly Van houten dan Hanaya Band.


Dalam kesempatan itu, calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menyebutkan bahwa, kegiatan sholawat dan konser kebangsaan tersebut bertujuan dalam rangka memperingati hari santri nasional tahun 2024.


"Hari ini merupakan hari yang luar biasa dan sekaligus sebuah kehormatan, karena bertepatan pada peringatan hari santri nasional." Ujarnya


Dirinya berkomitmen, akan memajukan sumberdaya manusia warga lampung selatan, ketika terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan.


Dirinya juga berharap, kedepannya para santri harus berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.


"Terima kasih atas kehadirannya, semoga acara ini mendapatkan hikmah buat warga lampung selatan." Ucap Egi


Egi mengingatkan kepada warga lampung selatan khususnya yang hadir pada acara tersebut, untuk mendukung serta memilihnya pada 27 November 2024 nanti 


"Saya minta doa sekaligus dukungannya untuk mencoblos nomor 02, supaya niatan untuk memajukan lampung selatan serta mengsejahterakan masyarakat dapat terwujud."


"Saya juga meminta kepada seluruh masyarakat pendukung dan simpatisan, agar menciptakan Pilkada damai dan riang gembira, tanpa adanya  perpecahan antar ras dan golongan" tukasnya (red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu