Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Paslon Bupati No 2 Egi - Syaiful Adakan Pasar Murah Di Kecamatan Jati Agung 



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Pasar murah yang di gagas oleh Egi - Syaiful calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 (Dua) di Kecamatan Jati Agung, di banjiri masyarakat. Selasa, (1/10/2024). 


Hasil pantauan, di wilayah Kecamatan Jati Agung, pasangan calon bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar, tatap muka menyapa masyarakat  di tiga desa. Diantaranya Desa Karang Sari, Karang Anyar, Marga Agung. 


Rosita salah satu masyarakat Desa Karang Sari, merasa terbantu adanya giat pasar murah yang di gagas oleh Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar. 


"Kami masyarakat sangat terbantu sekali, mudah mudahan setelah terpilih nanti giat seperti ini dapat terus dilakukan." Ujarnya 


Sementara Artianti warga karang anyar ketika di konfirmasi media ini obtimis terhadap niat baik Radityo Egi Pratama untuk membawa lamsel maju. 


"Saya yakin, mas Egi akan terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan. Liat saja antusias warga sangat luar biasa dengan sosok beliau." Cetusnya 


Menurutnya, Radityo Egi Pratama merupakan sosok pemimpin yang di idamkan masyarakar. Selain berjiwa humoris, dirinya juga terlihat merakyat dan menghormati yang lebih tua darinya ketika berbaur dengan masyatakat. 


Radityo Egi Pratama menceritakan, ketika keliling bersilaturahmi dengan masyarakat, banyak aspirasi yang disampaikan. Diantaranya Jalan rusak dan tidak meratanya bantuan dari pemerintah. 


Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2 (Dua) pada 27 November 2024 nanti. 


"Mewujudkan semua keinginan masyarakat itu di perlukan dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu mari kita satukan niat dan tekan untuk majukan Lamsel lebih Maju." Tegasnya 


Dirinya juga mengajak warga beserta simpatisan untuk menciptakan suasan sejuk dan damai tanpa adanya intimidasi terhadap masyarakat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu