Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

PARAH ! Senggol Nama Camat dan Kades, Tim 01 Intimidasi Tim 02

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Beredar Viral Video Intimidasi terhadap salah satu tim pemenangan paslon 02 Egi-Syaiful, yang diduga dilakukan oleh salah satu tim Nanang-Antoni, yang terjadi di Dusun Umbul Waru, Desa Kota Dalam.


Kejadian intimidasi tersebut terjadi bermula saat Kordinator RT Dusun 05 Umbul Waru, Desa Kota Dalam, yakni Johan, sedang mendata warga dilpangan, untuk memberikan kupon yang akan ditukarkan untuk tebus murah minyak goreng pada senin, 21 Oktober 2024. 


Kemudian malam harinya, Wagirin yang merupakan warga dusun setempat, yang diduga kuat salah satu tim paslon 01 yakni tim dari calon Wakil Bupati Antoni Imam, mendatangi kediaman Johan. 


Terdengar dalam video tersebut Wagirin dengan nada tegas mengintimidasi serta mengancam kordinator Rt Dusun Umbul Waru tersebut untuk dibawa ke kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), serta akan membawanya ke kantor desa.


"Luu tau gak.? kalo yang kamu lakukan itu salah.! Dengan mendata warga lalu mengarahkannya ke 02 itu udah salah. kalau luu tidak tau luu akan saya bawa kantor panwas sekarang juga, kalo gak ayuk kita kekantor desa aja lah sekarang. Karena kalo luu mau coba-coba gak apa-apa.! Biar ngerti gitu loh. Sekarang mintanya lu itu terserah maunya gimana dengan saya itu," ucapnya seraya menantang.


Selanjutnya, terdengar juga dalam rekaman itu, Girin sempat membawa-bawa nama Instansi Kecamatan Sidomulyo yang di Kepalai oleh Rohidin S.Sos.


"Kalo mau jalan terang-terangan saya mau telpon camat segala, jadi kalo luu mau coba-coba gakpapa biar luu ngerti politik itu seperti apa, jadi gah usah giring-giring kosong dua kosong dua gitu," tukasnya. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu