Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Natar Agung Akan Diperjuangkan Paslon Egi - Syaiful

 


jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Debat publik kedua, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 02, Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar, akan ikut berjuang terhadap Otonomi Daerah Baru  Natar Agung. Jumat (25/10/2024) malam.

Diketahui, debat publik kedua yang berlangsung di Hotel Begadang Natar tersebut mengusung tema "pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan masalah persoalan di Daerah".

Diantara sesi debat, pasangan calon Egi-Syaiful Siap Ikut Berjuang terhadap Daerah Otonomi Baru (DOB).
"Untuk warga Natar, Jati Agung bersabarlah, Kami  Egi-Syaiful akan ikut berjuang dan akan menjadi saksi sejarah terbentuknya DOB Natar Agung." Ujarnya

Selama menunggu Kecamatan lainnya seperti Tanjung Bintang, Tanjung Sari, dan Merbau Mataram, kami akan memberikan perlakuan  yang sama dan  adil tanpa meninggalkan masyarakat yang terdahulu.

"Kami pastikan, lampung Selatan akan jauh lebih maju dan siap menyambut indonesia emas." Tegasnya

Sejauh ini kami merasakan dukungan masyarakat sangatlah besar, dan kami menjawabnya dengan komitmen. karena kami tahu yang dibutuhkan masyarakat, bukan sekedar slogan tapi kerja nyata, yang masfaatnya betul-betul di rasakan. Tukasnya (red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu