Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Makan Siang Bersama Warga,, Cabup Egi : Bersama Warga Kami Yakin Unggul Pilkada Lamsel

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, Radityo Egi Pratama makan siang bersama warga di Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang. Minggu, (27/10/2024).

Dalam moment tersebut, terlihat jelas canda serta tawa menghiasi suasana yang penuh keakraban bersama masyarakat tersebut.

Ketika mencicipi masakan yang disajikan, Radityo Egi Pratama mengakui cita rasa masakan  yang disajikan memang luar biasa nikmatnya.

"Bangik bener, meskipun sederhana masakannya tidak kalah dengan masakan di lestoran, sambelnya juga jos ini." Cetusnya

Dalam momen tersebut, Radityo Egi Pratama  meyakini, bahwa akan memenangkan Pilkada Lampung Selatan 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, manyoritas masyarakat di Lampung Selatan menginginkan sebuah perubahan yang nyata.

“Alhamdulillah, dukungan bapak/ibu dan masyarakat Lampung Selatan sangat besar. InsyaAllah kita akan memenangkan Pilkada Lampung Selatan ini,” ucapnya dengan nada optimis

Menurut Egi, hal ini membuktikan bahwa izin Allah dan kekuatan rakyat merupakan satu-satunya penentu untuk memenangkan pasangan Egi - Syaiful di Pilkada Lampung Selatan 2024.

"Kekuatan rakyat akan memenangkan Egi-Syaiful InsyaAllah. Bahkan sampai hari ini, survei-survei menyatakan pasangan Egi - Syaiful terus mendapatkan posisi teratas. Alhamdulillah, ini semua berkat izin Allah SWT dan dukungan masyarakat Lampung Selatan secara keseluruhan,” ujarnya.

Egi juga mengungkapkan, momen kebersamaan ini sangatlah luarbiasa, mudah mudahan nuansa kebersamaan ini akan terus terjalin meskipun telah terpilih menjadi seorang pemimpin di lampung selatan.

"Ketika terpilih nanti, momen kebersamaan seperti ini akan terus terjaga sebagai bukti bahwa, tidak ada batasan antara seorang pemimpin dengan masyarakatnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas jamuan dan kebersamaannya." Tukasnya (red)


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu