Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Ketika Kampanye, Egi Calon Bupati No 2 Sempatkan Diri Tinjau Pembangunan Mushollah Al- Amin

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama, ST. MBA, meninjau tempat pembangunan Musholla Al - Amin Dusun Alamkari Tiga Desa Trimulyo Kecamatan Tanjung Bintang. Kamis, (10/10/2024). 


Pantauan media ini, dalam sela sela kegiatannya kampanye tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Tanjung Bintang, Radityo Egi Pratama tanpa sengaja singgah di salah satu tempat lokasi pembagunan Musholla. 


Dalam kunjungannya, Radityo Egi Pratama didampingi oleh para Anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Koalisi tampak berkeliling melihat kemajuan pembangunan Musholla Al- Amin dan berdialog dengan para masyarakay terkait perkembangan proyek tersebut. 


Radityo Egi Pratama memberikan semangat kepada panitia pembangunan, dengan menyatakan bahwa pembangunan Musholla pasti akan menemukan jalan jika dikerjakan dengan ikhlas. 


“Saya yakin kalau untuk pembangunan tempat ibadah, Insyaallah pasti ada jalannya." Ujar calon Bupati nomor urut 2 itu 


Untuk itu, ia juga mengimbau kepada umat muslim di sana agar mau membantu pembangunan masjid tersebut. 


Sebagai umat muslim, menurut Egi, sudah sewajarnya untuk menyisihkan atau membelanjakan harta dunia di jalan Allah SWT. Salah satunya dengan menyumbang untuk pembangunan rumah-rumah ibadah. Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu