Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Inginkan Perubahan Nyata, Para Tokoh Kecamatan Tanjung Bintang Siap Dongkrak Suara

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Inginkan sebuah perubahan, Ribuan warga Kecamatan Tanjung Bintang domisili calon petahana siap mendukung penuh Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 (Dua) Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar. 

Hal itu disampaikan oleh warga di setiap desa Kecamatan Tanjung Bintang ketika Radityo Egi Pratama hadir silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi. Minggu, (13/10/2024). 

Salah satu tokoh masyarakat yang jadi panutan warga Desa Way Galih menyebutkan bahwa, untuk sebuah perubahan, dirinya siap menjadi garda terdepan mendongkrak suara. 

"Tenang Mas Egi! saya dan orang orang saya, siap berjuang untuk kemajuan kabupaten ini. " Tegas salah satu tokoh yang namanya enggan di publikasikan. 

Meskipun di wilayah sang petahana, dirinya memastikan suara nomor dua di Wah Galih akan unggul. 

Sementara, salah satu warga Desa Sindang sari menyakinkan bahwa saat ini warga di Kecamatan Tanjung Bintang khususnya Sindang Sari menginginkan sebuah perubahan yang nyata. 

Masyarakat saat ini inginkan pemimpin yang merakyat dan peduli dengan masyarakat, sosok pemimpin seperti itu dinilai masyarakat ada di dalam diri Radityo Egi Pratama Cabup Lampung Selatan nomor dua. 

"Saya pastikan Mas Egi di Pilkada ini menang telak, seperti pemilihan presiden waktu lalu. " Tukasnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu