Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Egi Syaiful Paslooon No 2 Adakan Pasar Murah di Kecamatan Katibung

 

Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Pasangan calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2 (Dua) Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar melakukan kampanye terbuka di Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Rabu, (2/10/2024).


Uniknya, momen kampanye terbuka itu dimanfaatkan oleh Paslon nomor dua dengan menggelar pasar murah untuk masyarakat di enam desa wilayah kecamatan Katibung..

Pantauan dilapangan enam desa yang di kunjungi itu diantaranya Desa Rangai, Babatan, Sidomekar,  Karya Tunggal, Babatan Dalam dan Desa Parda Suka.

Pada kesempatan itu, calon Bupati Radityo Egi Pratama bakal memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Lampung Selatan. Jika dirinya sudah terpilih nanti dan hal pertama yang akan diprioritaskan adalah pembangunan infrastruktur.

"Nanti semua jalan didesa-desa akan kita buat mulus, tapi pilih dulu egi-syaiful untuk jadi bupati,". Ujarnya

Masyarakat juga tidak perlu hawatir mengenai program program yang dibuat oleh pemerintah pusat, seperti BOJS gratis, Bantuan PKH dna bantuan lainnya, tentu akan terus berlanjut.

Pasar murah yang digagas oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Egi-Syaiful tersebut di kecamatan Katibung menyediakan ribuan minyak goreng kemasan, dalam per dua liter minyak di hargai Rp 5.000. Dan dalam hitungan menit ribuan botol minyak ludes di serbu warga.

"Alhamdulilah kami merasa senang dengan harga minyak yang murah, harapan saya jika nanti sudah menjadi bupati maka semua harga sembako di murahkan," kata salah satu warga kecamatan katibung. Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu