Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Egi Hadiri Lomba Senam Ok Gas, Warga Sidomulyo : Egi Bupati Baru




Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Ribuan peserta lomba senam Ok Gas di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, semangat inginkan Bupati Baru.


Menarik. Sejatinya dalam sebuah perlombaan yang menjadi pusat tujuan peserta lomba  yakni  menjadi seorang juara.


Hal itu dipatahkan oleh peserta lomba senam Egi Ok Gas  di Kecamatan Sidomulyo, betapa tidak antusias peserta lebih kepada calon Bupati Radityo Egi Pratama ketimbang acara lomba.


"Lombanya nomor dua yang utama ketemu dengan mas Egi," ungkap Surtini salah satu peserta lomba senam Ok Gas, Rabu, (14/10/2024).


Surtini menilai,  Radityo Egi Pratama merupakan sosok pemimpin yang bagus, bermasyarakat dan tentunya dapat memberikan perubahan untuk lampung selatan.


"Intinya ganti yang baru, biar ada pembaharuan. Karena yang lama tidak ada perubahan, buktinya jalan ditempat kami rusak tidak ada perbaikan sejak awal kepemimpinanya."  Beber warga Desa Sumber Rejo itu


Dengan Hadirnya Radityo Egi Pratama, kami harapkan membawa angin segar untuk  masyarakat lampung selatan terutama  di Desa Sumber Rejo.


"Mudah mudahan jadi pemimpin amanah dan memperhatikan kebutuhan masyarakat serta bantuan dari pemerintah akan tepat sasaran." Tukasnya (Rsd)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu