Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Egi Calin Bupati Lamsel Menyapa Ribuan Warga Kecamatan Tanjung Bintang

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Ribuan masyarakat Kecamatan Tanjung Bintang, bertatap muka dengan Calon Bupati Lampung Selatan  Nomor Urut Dua Radityo Egi Pratama, ST. MBA. Kamis, (10/10/2024).

Informasi yang didapat. Dalam sehari Calon Bupati Lampung Selatan yang akrab disapa Egi tersebut, mengunjungi delapan desa di wilayah Kecamatan Tanjung Bintang. Diantaranya,

1.  Desa Serdang
2. Desa Sinar Ogan
3. Desa Jati Baru
4. Desa Srikaton
5. Desa Trimulyo
6. Desa Purwodadi
7. Desa Sindang Sari, dan
8. Desa Rejomulyo.

Dalam pertemuan itu, Radityo Egi Pratama mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir bertatap muka dengan dirinya.

"Saya bersyukur sekali pada hari ini dapat bertatap muka, menjalin   silaturahmi langsung dengan masyarakat Kecamatan Tanjung Bintang." Ucapnya

Usai menyampaikan Visi dan Misi, Egi mengajak masyarakat untuk bersama sama mewujudkan lampung selatan menjadi lebih maju.

Banyak keinginan dan harapan masyarakat yang hingga saat   ini belum sama sekali terwujud, seperti pembangunan yang merata dan kesejahteraan masyarakat.

"Tidak ada yang mustahil, jika kita sudah bersatu tentunya, keinginan dan harapan itu akan terwujud dengan mudah."

Oleh karena itu, Egi yang merupakan calon Bupati Lampung Selatan, mengharapkan dukungan dan pilihannya untuk mencoblos nomor 2.

"Yuk ..., pilih nomor 2 Egi - Syaiful, semua keinginan masyarakat akan kita wujudkan." Tegasnya

Tak lupa juga dirinya meminta agar masyarakat menciptakan suasana pesta demokrasi yang Aman, kondusif  dan Riang Gembira.

"Jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan, terlebih lagi mengancam dan mengintimidasi" Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu