Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Egi Cabup Lamsel No 2, Miliki Visi Sejalan Dengan Prabowo Subianto 




Jangkarnusantara.co., Lampung Selatan - Untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama calon Bupati Nomor Urut 2 (Dua), memiliki visi yang sejalan dengan Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto. 


Ditemui media ini, Radityo Egi Pratama  yang akrab disapa Egi itu menegaskan banyak belajar dari sosok Prabowo, terutama mengenai pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat dan menciptakan sinergi dalam pembangunan daerah. 


“Saat saya berdiskusi dengan Pak Prabowo, saya belajar bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mendengarkan. Beliau selalu terbuka pada ide dan gagasan dari siapa pun, bahkan dari orang-orang yang baru ia kenal. Ini yang akan saya terapkan di Lampung Selatan,” tuturnya Kamis, (3/10/2024). 


Egi mengatakan, salah satu kunci menuju kesejahteraan diantaranya menciptakan suasana yang harmonis dalam berpolitik ataupun dilingkungan masyarakat, sehingga proses pengambilan keputusan akan jauh lebih optimal. 


“Jika suasana politik sehat dan harmonis, kehidupan masyarakat pun akan lebih baik. Inilah salah satu visi yang akan saya perjuangkan,” ucapnya. 


Selain itu, Egi juga berkomitmen menjaga sinergi antara pemerintah pusat, provinsi, dan daerah, sesuai dengan visi Prabowo. Ia percaya sinergi yang baik akan mempercepat pembangunan Lampung Selatan. 


Egi juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang sejalan dengan pemerintah pusat. Menurutnya, keselarasan ini penting demi terciptanya pembangunan yang harmonis dan efektif. 


"Kita harus memilih pemimpin yang tepat, sehingga kondisi Lampung Selatan bisa maju. Sehingga ke depan antara pusat, provinsi dan kabupaten bisa berdua. Jadi jalannya bisa bersama-sama, selaras, satu visi satu misi." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu