Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Dikunjungi Cabup Egi, Warga Natar Curhat Bantuan Tidak Tepat Sasaran



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - penerima bantuan dari pemerintah dinilai kurang tepat sasaran masyarakat Kecamatan Natar, Lampung Selatan curhat kepada calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 ( Dua ) Radityo Egi Pratama. Kamis, (17/10/2024).


Hal itu disampaikan oleh masyarakat ketika calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama melakukan tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Natar.


Tri salah satubmasyarakat menyebutkan bahwa,  penyaluran bantuan dari pemerintah pusat yang di salurkan melalui pemerintah daerah saat ini kurang tepat sasaran.


"Banyak penerima manfaat  bantuan yang tidak tepat sasaran dan terkesan mengindahkan kriteria penerima yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat,"  ucap salah satu warga kepada Egi calon Bupati.


Tri berharap, ketika Radityo Egi Pratama terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan,  dapat melakukan perbaikan data keluarga penerima manfaat sesuai dengan kriteria pemerintah.


Selain itu, lanjutnya. Kami juga menginginkan adanya perbaikan jalan yang hampir diseluruh lampung selatan rusak semua, terutama di tepat kami Kecamatan Natar.


"Tenang Mas Egi, Kami warga Kecamatan Natar ingin ganti Bupati Baru, karena kami inginkan perubahan bukan keterpurukan." Tegasnya yang di sambut tepuk tangan warga lainnya.


Menyikapi hal itu, Radityo Egi Pratama sedikit menjelaskan bahwa, program bantuan  dari pemerintah pusat sasarannya sudah jelas.


"Jika di bawah kurang tepat sasaran berarti pemerintah daerahnya yang ada apa," cetusnya.


Perlu diketahui juga bantuan seperti PKH dan  bantuan pangan berupa beras dan laninnya adalah salah satu program pemerintah pusat yang kriteria penerimanya sudah ditentuka, bukan bantuan dari pemerintah kabupaten.


"Nanti ketika saya terpilih menjadi Bupati akan kita  buat lebih merata dan tepat sasaran." Tegasnya


Oleh karena itu, agar keinginan dan harapan tersebut tercapai dirinya mengharapkan dukungan dan pilihan dari masyarakat lampung selatan.


"Jangan lupa coblos no 2 Egi - Syaiful yang akan akan memprioritaskan keinginan masyarakat seperti bantuan dan perbaikan jalan." Tukasnya (red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu