Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Di Kunjungi Cabup Egi, Warga Teriak Egi Bupati Baru



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Warga masyarakat Desa Rangai Sukamaju Kecamatan Katibung, Lampung Selatan meminta ganti Bupati Baru. 


Hal itu disampaikan oleh warga masyarakat ketika bertatap muka dengan calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama nomor urut 2 (Dua). Rabu, (2/10/2024). 


Masinah  ditengah tengah keramaian dengan lantang meneriakkan "Ganti Bupati, yang lama tidak terlihat kinerjanya. Jalan rusak di setiap pelosok desa selama masa jabatannya tidak kunjung diperbaiki. 


"Kami butuh pemimpin yang peduli dengan warganya, bukan sosok pemimpin yang peduli dan mendengarkan keluhan warganya ketika, penghujung masa jabatannya habis," Tegasnya yang di sambut sorak warga lainnya dengan kalimat ganti baru. 


Ketika dikonfirmasi Masinah menyebutkan bahwa calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama merupakan sosok yang diyakini akan membawa kemajuan untuk lampung selatan. 


"Mas Egi ini orangnya muda, cerdas, humoris dan mau berbaur dengan masyarakat. Liat aja sendiri antusias warga setiap beliau datang sangat luarbiasa." Ucapnya 


Dirinya berharap, mudah mudahan  Hajat Radityo Egi Pratama untuk memajukan lampung selatan dapat terwujud. Sehingga, aspirasi masyarakat yang selama beliau menyapa masyarakat dapat terwujud. 


"Kami khususnya warga Rangai Sukamaju menaruh harapan besar kepada mas Egi,"  tuturnya 


Menyikapi hal itu. Radityo Egi Pratama tidak mau menjanjikan melainkan, akan memprioritaskan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan. 


Untuk mewujudkan semua itu, tentunya perlu dukungan dan pilihan dari masyarakat pada 27 November 2024 nanti. 


"Jangan lupa pemilihan nanti dukung kami, dengan cara Coblos Nomor 2 Egi - Syaiful, untuk mewujudkan semua itu." Ujar calon Bupati Lampung Selatan. 


Pada kesempatan itu, Radityo Egi Pratama meminta kepada masyarakat untuk menciptakan suasana pesta demokrasi yang aman, kondusif dan riang gembira. 


"Mari kita dukung dan sukseskan Pilkada Lamsel dengan sejuk seperti birunya langit. Tanpa adanya menebar kebencian dan sara, apalagi sampai sampai mengintimidasi dan mengancam orang lain." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu