Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Cawabup M. Syaiful Anwar Siap Hadapi Debat Kedua

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan —  Pasangan calon wakil Bupati (Cawabub) nomor urut 2, Syaiful Anwar mengaku siap menghadapi debat kedua yang akan mendatang sebagai arena menyampaikan gagasan untuk membangun Lampung Selatan, Senin (21/10/2024).

Syaiful Anwar menjelaskan , debat ke dua ini akan menjadi ajang untuk memaparkan solusi dan program kerja konkret dalam mengatasi tantangan tentang pendidikan serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Lampung Selatan.

Ia juga menyingung terkait soal pemimpin putra daerah, ” ini tadi ada yang sangat menarik ketika bicara di satu sisi bicaranya putra asli dan bicara sisi yang lain bapak Presiden adalah milik NKRI artinya sesuatu yang sebenarnya tidak usah kita bahas tidak usah kita pertegas”, ujarnya.

Bahwa itu memang ya seperti itu kondisinya kalau bicara ini itu faktanya hari ini masyarakat kita masih ada yang miskin, terangnya.

“Kemudian jalan-jalan di Lampung Selatan faktanya juga rusak”.

Pemimpin negara kita  mengatakan kita jangan alergi dengan fakta-fakta kalau data itu kan bicaranya angka tapi kalau fakta di lapangan tidak boleh tutup mata sebagai pemimpin, ujar Syaiful Anwar.

Dan Persiapan saya untuk debat selanjutnya adalah bagaimana menyampaikan bahwa Lampung Selatan ini butuh perubahan yang mendasar yaitu perubahan kepemimpinan dan tata kelola untuk Lampung Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu