Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Cabup Egi Resmikan Lomba Senam di Kecamatan Way Sulan

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Menghadiri Lomba Senam Egi Ok Gas di Lapangan Taman Wisata Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan, Radityo Egi Pratama Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2 (Dua) disambut meriah bak seperti artis. 


Kegiatan lomba senam "EGI OK GAS" yang di hadiri oleh ratusan warga tersebut berlangsung histeris. 


Betapa tidak, lomba senam yang diikuti oleh ibu ibu dari berbagai kalangan itu, mulai dari yang muda sampai lansia berlangsung histeris  ketika ketampanan dan kekocakan calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama berhasil mencuri perhatian para peserta yang hadir. 


Rusminah salah satu peserta senam ketika selesai bersua foto dengan calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menyampaikan bahwa, senam ini merupakan kegiatan positif yang baik dilakukan untuk kesehatan. 


Dirinya juga mendoakan Radityo Egi Pratama dapat terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan, sehingga kegiatan ini dapat rutin dilakukan. 


"Mudah mudahan hajad pak Egi untuk menjadi Bupati dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin." Ucapnya 


Sementara, Purnita ketika di konfirmasi media ini menyebutkan bahwa dirinya merasa senang bertemu dengan calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. 


"Saya senang sekali mas, sangkin senangnya sampe loncat loncat manggil namanya, sampai sampai ngajak mas egi foto selfie" ucapnya dengan sumbringah 


Sementara, Radityo Egi Pratama. Tujuan senam selain mengikuti latihan fisik dan mendapatkan kebugaran jasmani juga bertujuan sebagai momen silaturahmi yang penuh keakraban. 


“Rutin melakukan olahraga senam dapat memberikan manfaat untuk mental dan sosial kita. Dengan berolahraga secara efektif dapat meningkatkan stamina tubuh. Dan orang-orang yang berolahraga dengan rutin melakukan senam akan mempunyai energi yang positif." 


"Nah..Jika ibu ibu sehat, keluarga juga sehat. Jika keluarga sehat, masyarakat senang, dan jika masyarakat senang, desa akan bahagia sehingga lampung selatan menjadi maju.” ujar calon Bupati yang akrab disapa Egi itu. 


Selain itu, manfaat senam salah satunya adalah dapat meningkatkan stamina tubuh agar tidak mudah lelah. 


"Senam seperti ini harus terus dijalani, agar masyarakat yang ada di desa desa senang, sehingga lampung selatan maju." Tambahnya 


Pada kesempatan itu, dihadapan para peserta Cabup Egi mengharapkan dukungan atas pencalonannya dengan kebersamaan dalam satu tujuan untuk mewujudkan lampung selatan maju. 


"Mari kita satukan tekan dan tujuan, melangkah bersama sama mencoblos Nomor 2 menuju lampung selatan maju." Pintanya 


Terimakasih atas partisifasinya dalam kegiatan ini semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang akan di langsungkan terus kedapannya. Tukasnya 


Berikut ini peserta senam Egi Ok Gas yang meraih juara dengan peserta terbanyak jatuh kepada kelompok dari Desa Karang pucung dengan kelompok juara terheboh kelompok karang pucung panci, juara 3 kelompok gemoy telaga sari, juara 2 kelompok Seru ih dan juara pertama dari kelompok mak kece Desa Banjar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu