Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Cabup Egi, Resmikan Jembatan "Egi Peduli" di Purwotani



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama meresmikan jembatan di Desa Desa Purwotani, Kecamatan Jati Agung. Rabu, (23/10/2024).


Sebelumnya, jauh dari KPUD menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama bersilaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat Desa Purwotani.


Dalam kesempatan itu, masyarakat yang manyoritas kesehariannya sebagai petani mengeluhkan akses jalan serta jembatan yang kondisinya telah rusak berat.


Menanggapi hal itu, Radityo Egi Pratama yang memiliki jiwa sosial tinggi gerak cepat membantu pengadaan material untuk pembangunan jembatan sesuai dengan yang di inginkan masyarakat.


"Jalan dan jembatan merupakan akses penunjang utama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, jika akses masyarakat baik tentunya perekonomian masyarakat meningkat. Terlebih lagi masyarakat Purwotani manyoritas sebagai petani." Ucap Radityo Egi Pratama calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 02  itu.


Usai meresmikan jembatan, Radityo Egi Pratama mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bergotong royong mengerjakan pembangunan jembatan tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih, semoga di perbaikinya jembatan ini mendapatkan manfaat dan dapat mempermudah akses masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari hari." Ungkap Egi


Egi juga berpesan kepada masyarakat supaya mendukung serta mencoblos nomor 02, pada 24 November 2024 nanti.


"Ketika terpilih menjadi Bupati, sesuai dengan keluhan masyarakat, perbaikan jalan akan dilakukan karena itu merupakan program yang di Prioritaskan." Janjinya


Sementara, Saryanto salah satu masyarakat bersyukur, atas kehadiran  calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama jembatan penghubung ini dapat diperbaiki.


"Meskipun belum menjadi Bupati, Mas Egi sudah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat lampung selatan." Ungkapnya


Mudah mudahan niat baik beliau untuk memajukan lampung selatan terwujud, sesuai dengan harapan masyarakat. Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu