Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Cabup Egi Hadiri Upacara Umat Hindu Bali Nuraga di Way Panji

 

Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Radityo Egi Pratama menghadiri acara Upacara Karya Agung Ngenteg Linggih Pure Kahyangan Puseh Bali Agung Pandearge di Desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan. Senin, (14/10/2024).

Salah satu tokoh umat hindu Made Sukintre mengucapkan terima kasih atas kesediaan calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama untuk menghadiri acara ini.

"Kami ucapkan terima kasih, Mudah mudahan kehadiran ini bukan menjadi yang pertama dan yang terahir." Ucap anggota DPRD Lampung Selatan Fraksi Partai Golkar itu.

Lebih lanjut. Untuk hari ini dirinya sengaja mengambil cuti agar dapat bebas berbicara apa saja disaat berkampanye.

Dirinya berharap memiliki Bupati baru, sehingga menjembatani umat hindu yang ada di lampung selatan yang saat ini kurang diperdulikan.

"Jadi harapan kami ketika Mas Egi terpilih, kami berharap diberi pelayanan yang sama seperti umat lainnya." Pintanya

Kita berharap punya pemimpin baru sehingga bisa menjembatani umat Hindu. Jadi kami berharap diberi pelayanan yang sama.

Menyikapi hal itu, Radityo Egi Pratama memastikan, ketika diberi amanah jadi Bupati dirinya akan berada ditengah tengah masyarakat umat hindu dan umat lainnya.

"Tidak akan dibeda bedakan, karena saya akan membawa pemerintahan yang merata." Tegas Egi, calon Bupati nomor urut Dua itu.

Pada kesempatan itu. Egi memberikan dua pesan yang pertama mari kita mengedepankan kesejukan serta kerukunan  dan meminta agar memilih pigur pemimpin yang tepat.

"Semua orang sudah pasti memiliki pilhan, tinggal mana yang cocok dan yang tidak. Jadi mari kita ciptakan situasi pilkada yang sejuk dan riang gembira." Tukasnya (Red)


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu