Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Cabup Egi Diskusi Dengan Petani Bebek

 


Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama, menyapa masyarakat peternak bebek petelur dengan mendatangi langsung lokasi peternakan di Desa Marga Sari, Kecamatan Sragi. Jum'at, (25/10/2024).

Kunjungan Radityo Egi Pratama tersebut bertujuan untuk melakukan diskusi terkait skema pengembangan usaha masyarakat, baik sektor perkebunan maupun peternakan.

Hal itu, sebagai upaya mendorong masyarakat membangun ekosistem bisnis atas usaha yang dibangun sehingga kedepan dapat melakukan penambahan produksi dan meningkatkan pendapatan.

Menurutnya dengan mengecek langsung usaha masyarakat serta berdiskusi langsung dengan masyarakat, maka hal-hal yang disiapkan pemerintah sesuai yang diinginkan masyarakat .
 
“Ketika Terpilih menjadi Bupati nanti, jangan sampai melakukan sesuatu yang bukan masyarakat inginkan, makanya kita banyak turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi petani, nelayan, peternak, dengarkan apa yang mereka butuhkan dan pemerintah menyiapkan,” ungkap Radityo Egi Pratama, calon Bupati Nomor Urut 2 itu. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu