Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Bersama Paslon Egi - Syaiful Masyarakat Lamsel Riang Gembira

 

Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yang sama sama memiliki jiwa sosial, hamble dan humoris. 


Betapa tidak, dalam setiap momen menyapa masyarakat keduanya selalu penuh canda yang sontak membuat masyarakat tertawa. 


Tak hanya itu. Ketika bersama, meskipun terlihat momen serius keduanya pun sesekali melontarkan kalimat candaan. 


Perlu diketahui juga, meskipun keduanya baru mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Selatan, mereka sudah berbuat membatu masyarakat seperti membantu perbaikan jalan rusak, membantu membuat jembatan penghubung antar desa dan tidak sedikit membantu orang sakit. 


Tentunya itu sebuah bukti nyata keseriusan serta, niat mencalonkan diri menjadi Bupati Lampung Selatan, hanya untuk mengabdi kepada masyarakat dan untuk memajukan Lampung Selatan. 


"Inikan Pesta demokrasi, yang namanya pesta itu harus riang gembira. Tidak perlu ada tekanan apalagi mengancam ngancam, hanya untuk mencapai sebuah kekuasaan." Ujar Radityo Egi Pratama, calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 (Dua), Selasa (8/10/2024). 


Menurutnya, masyarakat lampung selatan sudah cerdas, sudah bisa memilih mana yang benar benar  memiliki niatan untuk memajukan dan mengsejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan dan mana yang hanya memiliki niat untuk sebuah kekuasaan. 


"Masyarakat sudah pintar, jadi tidak perlu di takut takuti dan di paksa paksa." Ucapnya 


Dirinya berharap masyarakat dapat menciptakan suasana pesta demokrasi ini dengan sejuk, sesejuk birunya langit, kondusif dan sukses sesuai dengan keinginan bersama. 


"Mari bersama sama dengan riang gembira mencoblos nomor 2 Egi - Syaiful, menuju Kabupaten Lampung Selatan Maju." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu