Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Uya Kuya isi Kampanye Terbuka Calon Bupati Radityo Egi Pratama




Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Ratusan warga masyarakat Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan menghadiri kampanye Radityo Egi Pratama calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2. Sabtu, (28/9/2024). 


Berbeda dari kampanye terbuka sebelumnya, kali ini Radityo Egi Pratama menghadirkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta sejumlah artis pendukung yakni Uya Kuya, Astrid dan Eko Patrio. 


Pada kesempatan itu Radityo Egi Pratama, yang akrab disapa Egi mengajak seluruh masyarakat kabupaten lampung selatan, khususnya warga desa bakauheni, agar mendukung serta memenangkannya pada 27 November 2024 nanti. 


"Selama bersilaturahmi dengan masyarakat lampung selatan, banyak aspirasi yang disampaikan. Untuk mewujudkan itu semua tentunya saya perlu dukungan dari masyarakat, oleh sebab itu mari kita satukan tekat, bersama sama memilih nomor 2 di TPS nanti." Tegasnya 


Dengan melihat antusiasme warga yang tinggi, saya yakin bahwa niat untuk mewakafkan diri memajukan lampung selatan akan terwujud. 


Dengan nada yang serius,  Egi mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada warga yang hadir walaupun harus terkena terik panasnya matahari. Ini pertanda bahwa warga masih antuasias dengan kehadirannya. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada kampanye terbuka hari ini," tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu