Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Uya Kuya, Astrit dan Eko Patrio Ajak Warga Karang Anyar Menangkan Egi - Syaiful No 2

 



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 (Dua), Radityo Egi Pratama menyapa warga masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Minggu, (29/9/2024). 


Pada kesempatan itu, Radityo Egi Pratama disambut baik  oleh kurang lebih seribu masyarakat yang hadir. 


Setibanya dilokasi, calon Bupati yang hamble dan humoris   bersamna artis Partai PAN Uya   Kuya, Astrit dan Eko Patrio itu di sambut dengan yel yel. Egi Bupati..., Lampung Selatan Maju..., Coblos Nomor ....Dua. 


Pada kesempatan itu Eko Patrio dan Uya Kuya mengajak masyarakat Karang Anyar untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Egi - Syaiful. 


Menurutnya, Egi merupakan sosok yang hamble, humoris dan berjiwa sosial. Ketika terpilih tentunya, keluh kesah masyarakat yang sampai saat ini belum terwujud akan tercapai. 


"Saya yakin dan percaya beliau akan menjadi sosok pemimpin yang merakyat dan mementingkan kepentingan rakyatnya." Ujarnya 


Sementara, Radityo Egi Pratama dalam kesempatan itu mengajak masyarakat dapat menciptakan suasana pesta demokrasi yang aman, damai dan riang gembira. 


"Mari kita sukseskan Kontestasi Pilkada Lamsel, dengan memilih Nomor 2 (Dua) Egi - Syaiful." Ujarnya 


Selama menjalin silaturahmi dengan mnasyarakat, banyak aspirasi yang didapat seperti perbaikan jalan, pupuk mahal, dan kebutuhan pokok yang mahal. 


Untuk mewujudkan keingin masyarakat itu, tentunya perlu dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu saat inilah waktunya kita mewujudkannya. Lanjutnya 


Pada kesempatan itu, Egi juga mengucapkan terima kasih kepada warga Karang Anyar yang telah hadir untuk bertatap muka dengan dirinya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu