Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Ribuan Warga di Tujuh Desa Antusias Sambut Kedatangan Egi Calon Bupati Nomor Urut 2

 

Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Hari ketiga menjalani kampanye Calon Bupati (Cabup) Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama, menyambangi tujuh lokasi di tiga Kecamatan. 


Tiga kecamatan yang disambangi itu terdiri dari Kecamatan Tanjung Sari, Tanjung Bintang dan Kecamatan Merbau Mataram. Adapun desa yang di sapa diantaranya Desa Kertosari, Mulyosari, Jati Indah, Budi Lestari, Panca Tunggal, Batu Agung dan Desa Sinar Karya. 


Radityo Egi Pratama dalam orasinya mengajak masyarakat di tiga kecamatan itu untuk bersama sama memajukan kabupaten lampung selatan, serta mari bersama sama kita mewujudkan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya ketika menjalin silaturahmi. 


Untuk mewujudkan keinginan masyarakat yang saat ini belum terwujud, tentunya butuh dukungan dari masyarakat itu sendiri. Oleh karenanya marilah kita bersatu mewujudkannya agar lampung selatan maju kedepan. 


"Demi tercapainya harapan masyarakat dan lampung selatan maju, jangan lupa dukung kami Egi-Syaiful Nomor 2 (Dua)." Pintanya 


Selain itu, Menantu Zulkifli Hasan ketua umum partai PAN itu mengapresiasi masyarakat di tiga kecamatan yang telah berbondong bondong menghadiri dirinya. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menghadiri kampanye tatap muka dirinya," tukasnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu