Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

OK GAS ! Paslon No 2 Egi-Syaiful Menyapa Warga Kecamatan Natar



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Sosok Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama bak seperti Khadafi yang humoris dan selalu nepati janjinya. 


Hal itu disampaikan oleh warga Desa Haduyang Kecamatan Natar, Lampung Selatan, ketika dikunjungi oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Radityo Egi Pratama - M. Syaiful Anwar. Pada Minggu, (29/9/2024). 


Diketahui, Paslon nomor urut 2 (Dua) itu mengunjungi warga kecamatan natar di Desa Haduyang dan Desa Bumi Sari bersama artis papan atas Uya Kuya dan Astrit Kuya. 


Menurut Wiwit, Radityo Egi Pratama merupakan sosok seperti Khadafi yang selalu menepati janjinya ketika berkampanye. 


"Menurut aku sih mas Egi ini persis, seperti Khadafi anggota dewan itu loe...,orangnya humoris, hamble dan selalu nepati janjinya ketika terpilih nanti." Ucapnya 


Wiwit berharap mudah mudahan ketika terpilih nanti beliau dapat mengayomi warganya dan dapat merealisasikan keinginan warga yang selama ini disampaikan. 


Wiwit juga menyampaikan bahwa, warga tidak banyak permintaan hanya ingin memiliki jalan mulus, seperti di daerah lainnya. 


"Jakan kami sudah lama rusak dan tidak di perbaiki. Jadi kami meyakini Mas Egi lah orang yang dapat mendengarkan keluh kesah kami selama ini." Lanjutnya 


Sementara, di Desa Haduyang dan Desa Bumi Sari. Radityo Egi Pratama menceritakan, ketika keliling bersilaturahmi dengan masyarakat, banyak aspirasi yang disampaikan. Diantaranya Jalan rusak dan tidak meratanya bantuan dari pemerintah. 


Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat mendukungnya  dan mencoblos nomor urut 2 (Dua) pada 27 November 2024 nanti. 


"Mewujudkan semua keinginan masyarakat itu di perlukan dukungan dari semua pihak. Mari kita satukan niat dan tekan majukan Lamsel Maju." Tegasnya 


Dirinya juga mengajak warga beserta simpatisan untuk menciptakan suasan sejuk dan damai tanpa adanya intimidasi terhadap masyarakat. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu