Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Egi Cabup No 2 Hibur Ribuan Warga Jati Mulyo



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2 (Dua) Radityo Egi Pratama, menantu Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan, Kampanye tatap muka  riang gembira bersama warga Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Minggu, (29/9/2024). 


Setibanya di titik kegiatan, ribuan masyarakat heboh, ketika melihat Radityo Egi Pratama datangkan artis papan atas Uya Kuya dan Astrit. 


Pantauan media ini, ribuan warga masyarakat Jati Mulyo berjoget riang gembiran ketika Astrit menyanyikan lagi Rungkat. bersama Egi calon Bupati dan Uya Kuya. 


Pada kesempatan itu Sindy Andriani  salah satu warga masyarakat yang hadir histeris tak menyangka akan bertemu serta berfoto dengan Uya Kuya dan Astrit. 


"Alhamdulillah senangnya, berkat mas Egi bisa berfoto dengan artis." Ucapnya dengan senyum pesona 


Sindy menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mengajak kerabatnya untuk memilih, mencoblos nomor 2 memenangkan Mas Egi. 


"Saya yakin mas Egi akan amanah dan perdulikan masyarakat lampung selatan. Ketika terpilih nanti. Pastinya jalan jalan pasti diperbaiki." Ucapnya 


Sindy berharap mudah mudahan hajad mas Egi untuk memajukan lampung selatan maju terwujud. 


Sementara, Radityo Egi Pratama calon Bupati Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir, sudah menyisihkan waktunya untuk ber riang gembira bersamanya. 


"Terima kasih ya Buk, Pak, sudah menunggu kedatangan Egi."ujarnya 


Pada kesempatan itu Egi menghimbau sekaligus mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih nomor 2 (Dua) Egi-Syaiful demi majunya lampung selatan dan sejahteranya masyarakat. 


"Jangan lupa ya buk, pak, bantu Egi dengan memilih nomor 2, agar harapan warga memukuskan jalan terwujud." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu