Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Calon Bupati Nomor 2 Radityo Egi Pratama Memenuhi Undangan Haul di Ponpes Washilatul Huda




Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama menghadiri acara Haul Ke- 22 Jastari Fattah Bin Abdul Fattah di Pondok Pesantren (Ponpes) Washilatul Huda pimpinan Kyai Cecep Yunani.M. pd.i di Desa Way Galih Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo. 


Diawali dengan ramah tamah dengan para  Ustad dan Kyai serta para pengasuh Ponpes Washilatul Huda dan para santri. 


Radityo Egi Pratama menyatakan rasa takdzim dan mengungkapkan rasa bahagianya dapat diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dan bermuwajahah degan para Kyai para Ustad dan para santri termasuk para tamu undangan. 


Pada kesempatan itu Radityo Egi Pratama memperkenalkan diri sebagai calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2 berpasangan dengan M. Syaiful Anwar. 


"Alhamdulilah, berkat ijin Alloh pada hari ini saya dapat diberikan waktu untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaran dengan keluarga besar

Ponpes Washilatul Huda, untuk itu saya haturkan Takdzim dan terima kasih atas undangannya." Ucap Radityo Egi Pratama 


Sebagai calon bupati yang akan mengikuti kontestasi pada pemilihan Bupati Lampung Selatan, yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti. 


Suara dari masyarakat termasuk Pengurus Ponpes Washilatul Huda, para santriwan dan santriwati akan sangat menentukan dan mengharap Rido dari Alloh subhanahu wa taala. 


Ketika terpilih, semoga apa yang menjadi tujuan dan menjadi harapan masyarakat kabupaten Lampung Selatan dapat terwujud nyata. 


"Saya mohon doa semoga diberikan kelancaran dalam perjalanan selama proses persiapan sampai dengan pelaksanaan dan diberikan kemudahan,” tukasnya (Res)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu