Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Cabup Nomor Urut 2 Kampanye Tatap Muka Dengan Warga Kecamatan Tanjung Sari



Jangkarnusantara.com, Lampung Selatan - Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, Radityo Egi Pratama, gencar menghelat pertemuan tatap muka. 


Seperti kali ini, Radityo Egi Pratama didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta Tim, bertatap muka dengan ribuan warga di Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan. Sabtu, (28/9/2024). 


Pantauan media ini,  Calon Bupati yang dikenal humoris dan bermasyarakat itu mengunjungi dua desa di wilayah kecamatan tanjung sari, yakni Desa Kertosari dan Mulyo Sari. 


Pada kesempatan itu Radityo Egi Pratama calon Bupati Lampung Selatan mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk mendukung dan mencoblosnya pada 27 November 2024 mendatang. 


Perlu diketahui juga, salah satu motivasi mencalonkan diri pada Pilkada Lampung Selatan ini yaitu perbaikan insprastruktur, seperti jalan yang manyoritas dikeluhkan oleh masyarakat. 


Untuk mewujudkan keinginan masyarakat dan niat mewakafkan diri untuk memimpin lampung selatan tentunya, harus disertai dukungan dari masyarakat. 


"Inilah saatnya kita bersatu, berjuang mewujudkan lampung selatan maju sehingga masyarakat menjadi sejahtera." Ujar calon Bupati yang akrab disapa Egi itu. 


Disisi lain,  Egi menghibau kepada seluruh lapisan masyarakat beserta tim, untuk menciptakan situasi pesta demokrasi riang gembira. 


"Fokus saja berjuang dengan kebaikan dan menjalaninya dengan riang hembira." Tukasnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu