Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

(VIDEO) Tronton Paket Terbakar Di Hatta, Disdamkarmat Gerak Cepat Lakukan Pemadaman




Lampung Selatan (JN) - Sebuah mobil tronton ekspedisi paket bernopol L 8479 UW yang melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung alami kebakaran besar di Jalan lintas Trans Sumatera, Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) Jum’at malam. (14/7/2023).


Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Bergegas cepat memadamkan api yang berkobar membakar seluruh bagian kendaraan yang membawa paket tersebut.

Rully Fikriansyah selaku Kabid Damkar mendampingi Kepala Dinas Damkarmat Sefri Masdian, S.Sos, mengatakan pihaknya mendapat kabar dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Lamsel terkait kejadian tersebut dan langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

“Kami mendapat kabar dari pak Deden anggota DPRD Lamsel yang menghubungi kami, sekira pukul 20.30 WIb, dan langsung bergegas menuju TKP,” beber Rully.


Tim Damkarmat yang bertugas berhasil memadamkan api, dan masih terus melakukan pendinginan pasca terjadinya kebakaran.

“Armada kami turunkan 2 unit, mobil pemadan dan water suplai, alhamdulillah api berhasil di padamkan, saat ini masih dalam proses pendinginan,” Jelas Rully.


Lebih jauh, Rully mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi untuk kerugian belum bisa ditaksir.

“tidak ada korban jiwa, kerugian juga belum bisa di taksir, karena untuk itu harus ada penjelasan dari supir nya langsung,” imbuhnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu