Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

(VIDEO) Disdamkarmat Evakuasi Cincin Dijari Manis (DN) Yang Membengkak



Lampung Selatan (JN) - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) posko Kalianda lakukan evakuasi pelepasan cincin dijari manis seorang warga setempat yang alami pembengkakan. Rabu (19/7/2023).



Pelapor atas nama Dewi Nainggolan (27) datang ke Mako Damkarmat pada pukul 17.00 WIB mengeluhkan Cincin tidak bisa di lepas akibat jari manisnya alami pembengkakan, sehingga meminta pertolongan pihak Disdamkarmat untuk melakukan evakuasi pelepasan cincin tersebut.

“Ibu Dewi ini datang pukul 17.00 WIB, Dia melaporkan cincin di jari manisnya tidak bisa di lepas dan terlihat memang hingga alami pembekakan di jari manisnya,” Ungkap Rully Fikriansyah selaku Kabid Damkarmat, mendampingi Kadis Damkarmat M Sefri Masdian, S.sos,.

Tindak cepat dilakukan Tim Disdamkarmat yang menurunkan 7 personelnya untuk melakukan evakuasi tersebut diantaranya Toto. S (Danru), Syaiful, Suhendar, Basithul.M, Abiem, Henky.TD dan Yuda.PA,


“Alhamdulillah, pukul 18.00 WIB cincin tersebut berhasil dilepaskan dari jari manis pelapor dengan metode menggunakan gerinda,” tukasnya.


Usai tindakan evakuasi tersebut, Dewi Nainggolan mengucapkan terima kasih atas pertolongan Disdamkarmat yang sudah berhasil melepaskan cincin di jari manisnya yang membengkak.

Untuk diketahui, Disdamkarmat saat ini tidak hanya menerima pelaporan tindak kebakaran saja, melain semua hal yang menjadi persoalan di masyarakat terkait evakuasi dan penyelamatan juga dilakukan.

“hubungi call center kami, 0727 3330 053 dan 082279513682, 24 jam kami siap dan standby untuk membantu masyarakat,” Tutup Rully. (ad)




Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu