Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

PKB Mendaftarkan 50 Bacalegnya Ke KPU Lamsel, Sosok Muda Faisal Wahyudin Dan Gus Ulum Turut Bersaing Untuk Kursi DPRD Kabupaten


Lampung Selatan (JN) - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daftarkan 50 Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Usai melakukan pendaftaran, dalam konferensi pers, Ketua DPC PKB Lamsel Mba Alif sapaan akrabnya, menargetkan partai yang dipimpinnya meraih hasil maksimal 10 kursi pada pileg 2024 mendatang.


"target kita 10 kursi di pileg nanti insyaAllah semoga tercapai," Ujar Alif. Sabtu (13/5/2023).


Hal tersebut tidak mustahil menurut Alif, sebab Dirinya yakin dengan kader PKB saat ini sangat potensial untuk bisa meraih target yang akan di capai.

"tidak hanya kader-kader lama, saat ini PKB juga sudah memiliki kader millenial yang tentunya memiliki potensi untuk meraih kursi di pileg nanti," lanjutnya.


Harus diakui, saat ini PKB memang memiliki kader muda cukup potensial, Salah satunya Faisal Wahyudin yang akan maju memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Dapil 5 Jati Agung, sosok Faisal sendiri sudah dikenal banyak orang, dan aktif di berbagai organisasi. 

Selain nama Faisal Wahyudin, Kader muda PKB Potensial lainya seperti Muhitul ulum yang biasa disapa Gus Ulum juga siap bersaing memperebutkan kursi DPRD Lamsel Dapil 1 Kalianda, Rajabasa. serta kader PKB lainnya.


Hal tersebut bukan tidak mungkin PKB akan meraih apa yang sudah ditargetkan, ditambah lagi Alif mengklaim keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Lamsel, Bakal solid bersama PKB.


"InsyaAllah 2024 target kami terwujud, dan InsyaAllah Keluarga Besar NU di 2024 bakal solid bersama kami DPC PKB Lamsel," pugkasnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu