Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Jelang Pendaftaran Bacaleg, Bendera Partai Golkar Lamsel di Copot Paksa Orang Tak Dikenal, Kenapa Ya.???


Lampung Selatan (JN) - Jelang Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar kabupaten Lampung (Lamsel) Selatan ke Kantor KPU setempat, pada jum'at (12/5/2023), Bendera Kebesaran Partai Golongan Karya yang sudah di pasang sepanjang jalan menuju Kantor KPU di copot paksa oleh orang tak dikenal.


Saat di Konfirmasi Ketua DPD Golkar Lamsel A.Benny Raharjo didampingi Ketua AMPG lamsel Dwi waluyo Sangat Menyayangkan adanya Pencopotan Atribut Partai tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Kita Memasang Bendera tersebut merupakan Perintah DPP karena akan melaksankan Pendaftaran Bacaleg Serentak Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, Paling tidak ketika akan di Copot mereka Ngomong dulu dan di kumpulkan untuk bisa di pasang lagi

"bangkainya entah dimana yang tersisa cuma tiangnya"  Keluh Benny kecewa.


Dirinya mempertanyakan ada apa sampai bendera Golkar sepanjang jalan dari depan Kantor DPD Golkar hingga fajar (Patung Pahlawan Raden Intan.


" kita pasang Bendera partai tidak ada hubungan dengan kegiatan yang juga dilaksanakan pada hari yang sama, tapi kita perintah DPP yang kaitannya akan melaksanakan Pendaftaran Bacaleg partai Golkar Lamsel tahun 2024.pungkasnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu