Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Infrastruktur Jalan Buruk, Presiden Jokowi Ultimatum Pemprov Lampung


Lampung Selatan (JN) - Melakukan kunjungan kerjanya untuk melihat harga dan ketersediaan bahan pangan serta meninjau infrastruktur jalan di Provinsi Lampung, Presiden Republik Indonesia (RI) Ir H Joko Widodo dikejutkan dengan pemandangan Jalan bak kubangan kerbau.


Presiden Jokowi didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang disambut langsung kedatangannya oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Wakil Gubernur Chusnunia, dan Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Usai Meninjau Kondisi Pasar Natar, rencananya akan bertolak ke Kota Baru Lampung.


Akan tetapi disayangkan, buruknya infrasturktur jalan yang menjadi akses utama menyebabkan rombongan orang nomor satu di tanah air itu enggan melanjutkan perjalanan dan memutuskam untuk balik arah langsung menuju lampung tengah.


Hal ini dapat dimaklumi, Sebab beberapa kali kendaraan kepresidenan yang notabenenya type sedan itu, terlihat beberapa kali alami kesulitan melewati medan jalan yang bergelombang dan berlubang bak kubangan tersebut.

Presiden Jokowi pun tentunya langsung mengultimatum Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten, Jokowi Mengatakan akan mengambil alih pembangunan infrastruktur jalan.


Infrastruktur Jalan Menurut Presiden Joko Widodo merupakan hal yang utama sebagai akses penting keberlangsungan perputaran perekonomian di Daerah


"Saya tegaskan infrastruktur jalan harus segera diperbaiki, Jika Pemprov dan Kabupaten tidak sanggup, maka Negara yang akan mengambil alih melalui kementerian PUPR untuk memperbaiki infrastruktur jalan," Tegas Presiden Jokowi.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu