Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Birukan KPU Lamsel, Partai Amanat Nasional Targetkan 12 Kursi DPRD


Lampung Selatan (JN) - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mendaftarkan sejumlah 50 orang bacaleg yang akan maju pada Pileg 2024 Mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamsel. Jum'at (12/5/2023).


Pada perhelatan pesta politik 2024 mendatang hampir 50% bacaleg PAN diisi wajah-wajah baru salah satunya Bella Jayanti S,I, KOM, M,B,A. maju sebagai caleg Dapil 1 dan Vicky caleg Dapil 3 Lamsel.

Ketua DPD PAN Lamsel Hj. Roslina Daan didampingi LO PAN Budi Setiawan, Wakil Ketua 1 DPRD Lamsel Agus Sartono dan Bacaleg lainnya, usai menyelesaikan pendaftaran menyampaikan rasa syukurnya sebab pelaksanaan pendaftaran Bacaleg PAN berjalan lancar tanpa ada kekurangan satu apapun.


"Alhamdulillah, persyaratan pendaftaran dapat terpenuhi dengan lengkap dan diterima oleh pihak KPU Lamsel," Kata Hj. Roslina.

Ia menambahkan, tujuh incumbent yang sudah menjadi anggota DPRD, akan kembali maju untuk memperebutkan kursi DPRD Lamsel 2024 mendatang.


Di perhelatan pesta politik 2024 mendatang nampaknya PAN Lamsel tak main-main, Hj Roslina mengatakan target DPD PAN Lamsel sebelumnya 10 kursi menjadi 12 kursi DPRD Kabupaten.

Hal uniknya, PAN 2024 di dominasi Bacaleg perempuan yang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD. Hal itu ditegaskan Hj Roslina bahwa perempuan Lamsel sangat potensial untuk memperjuangan hak rakyat.


"Perempuan Lamsel memang potensial untuk berada di DPRD dan memperjuangkan suara rakyat," imbuhnya.


Dirinya juga berharap, dengan kebersamaan, kekompakan, serta perjuangan Target yang diusung PAN akan tercapai. (ad)



Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu