Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Reservasi Ferizy Capai 95% Dirut ASDP Ira Puspadewi: Terima Kasih Teman-Teman Media


Lampung Selatan (JN) - Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi Mengapresiasi kinerja Insan pers yang memang sejauh ini menjadi mitra dari ASDP untuk mensosialisasikan setiap hal yang baru serta  setiap hal yang harus di upgrade demi memberikan informasi serta pelayanan yang memudahkan dan memberi kenyamanan pengguna jasa.


Dihadapan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Kakorlantas RI Firman, serta Stakeholder terkait ketika melakukan peninjauan pelaksanaan arus balik pasca lebaran idul fitri 1444H/2023M, Ira Puspadewi menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran dan kinerja Insan Media.


"Yang pertama saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin teman-teman media, pak menteri teman-teman media ini hadir bersama kami disini, bahkan tidur di pelabuhan juga," Katanya menjelaskan Kepada Menhub RI. Jum'at (28/4/2023).


Menurut Ira peran media yang sudah dan selalu mensosialisasikan hal berkaitan dengan Ferizy, Reservasi Ferizy ditahun ini mengalami peningkatan yang signifikan.


"Terima kasih Juga Kami Ucapakan Kepada teman-teman media yang selalu mensosialisasikan Ferizy sehingg ditahun ini reservasi ticket ferizy mencapai 95% dibandingkan tahun lalu yang hanya dibawah 20%, peran teman-teman media sangat besar, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," Tutup Ira. (Ad)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu