Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Permohonan Pinjaman Membludak, Ketua LKM MANDIRA Rajabasa: Semoga Pinjaman Yang Diterima, Digunakan Sebaik-baiknya


Lampung Selatan (JN) - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kantor  Koperasi Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Rajabasa, Lampung Selatan di padati nasabah. 


Pantauan media ini, terhitung sejak Senin, (3/4/2023) sampai Selasa, (4/4/2023) para nasabah mulai dari nasabah kelompok sampai nasabah perorangan terlihat antri di depan kasir dan pelayanan. 


Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE menyebutkan, pada hari Senin pengajuan pinjaman delapan kelompok Ibu-ibu Simpan Pinjam Kelompok Perempuan (SPP) beserta nasabah direalisasikan, sedangkan untuk hari ini kurang lebih terdapat 32 nasabah perorangan pengajuannya direalisasikan. 


"Momen seperti ini memang tiap tahun saat menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu ramai," ujarnya. 

Pimpinan LKM MANDIRA itu juga menyampaikan bahwa, nasabah yang mengajukan pinjaman harus punya usaha yang produktif bukan konsumtif. 


"Jadi ada kegiatan usahanya, jangan sampai pinjam bukannya mau bikin kita enak malahan bikin kita susah, makanya rumus kita yang namanya hutang itu jangan disesuaikan dengan kemauan melainkan berdasarkan kemampuan." Imbaunya 

Dirinya juga berharap, para nasabah yang melakukan pinjaman di LKM MANDIRA dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dan dapat dirasakan betul manfaatnya. 


"Yang tadinya warungnya kecil setelah modalnya bertambah setelah pengajuannya direalisasikan warungnya dapat lebih besar lagi," Tukasnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu