Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Menjelang Angleb 2023 PT ASDP Bakal Siapkan 65 Armada Kapal


Lampung Selatan (JN) - Jelang Angkutan Lebaran (Angleb) Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni, Lampung Selatan Siapkan Armada 65 Kapal.

Hal tersebut Dikatakan oleh Capt. Rudi Sunarko General Manager (GM) PT. ASDP Cabang Utama Bakauheni, saat menggelar Pers Conference sekaligus buka puasa bersama Insan Pers di kantornya. Kamis, (6/4/2023).

Capt Rudi Sunarko menjelaskan bahwa, seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. ASDP selalu berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa terlebih menjelang angkutan hari raya lebaran.


“Angleb tahun ini kami sudah menyiapkan 65 unit Kapal, kapasitas kapal juga akan di sesuaikan dengan situasi, jika terlihat padat tentunya kapal yang memiliki kapasitas yang lebih besar.” Ujarnya

Capt Rudi Sunarko menghinbau kepada pengguna jasa agar dapat membeli tiket ditempat tempat yang telah disediakan sebelum memasuki area pelabuhan, itu semua dilakukan demi kelancaran bersama dalam upaya mengantisipasi terjadi penumpukan di area pelabuhan.

“Mudah-mudahan rekayasa lalu lintas yang dipersiapkan tahun ini dapat mengantisipasi penumpukan penumpang di Pelabuhan ASDP Bakauheni,” Tukasnya (ki/Ad)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu