Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Menhub Budi Karya Tinjau Keberlangsungan Arus Balik. Ini Alasan Dirut ASDP Minta Maaf


Lampung Selatan (JN) - Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI) Budi Karya Sumadi Lakukan Peninjauan Arus Balik Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Di Pelabuhan Penyebrangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at (28/4/2023).


Kunjungan Menhub Budi Karya didampingi juga oleh Kakorlantas RI Firman, beserta tim kementrian yang disambut langsung oleh Direktur Utama PT ASDP Ira Puspadewi beserta Corporate PT ASDP.


"Sejauh ini arus balik berlangsung sangat baik," Ujar Menhub Budi Karya.

Selain itu, untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan pada puncak arus balik yang di prediksi akan terjadi pada Minggu, (30/4/2023). Menhub Budi Karya Menegaskan Kesiapan.


"Jika Terjadi Lonjakan Pengguna jasa, InsyaAllah kami sudah siap mengantisipasinya," tukasnya.

Sementara itu, Dirut PT ASDP Ira Puspadewi Menjelaskan, Sampai saat ini Jumlah pemudik dari pulau Jawa dan yang sudah kembali ke pulau Jawa dari Sumatera persentasenya belum 100%.


"saat ini baru 50% yang sudah kembali dari Sumatera menuju Jawa disemua kategori, kendaraan ataupun penumpang," Bebernya.


Ira Puspadewi juga meyampaikan pelaksanaan angkutan lebaran kali ini dapat berjalan dengan baik tidak lepas dari komunikasi dan kordinasi yang terjalin baik antar stakeholder bahkan jauh lebih baik dari tahun yang lalu.


"Sebelumnya kami mohon maaf dalam penyelenggaraan ini (angleb) masih banyak kekurangan dan itu akan terus kami evaluasi, karena kita tidak hanya ada angleb, nanti juga ada Nataru dan pasti akan terus kami perbaiki untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa," pungkas Ira. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu