Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

LKM MANDIRA Undi Doorprize Untuk Nasabah Penabung, Ini Kata Ketua LKM MANDIRA Rajabasa M Nur Aidi, SE


Lampung Selatan (JN) - Koperasi Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Rajabasa, Lampung Selatan, meriahkan Bulan Ramadan 1444 H / 2023 M dengan banjir Doorprize Nasabah Penabung. 


Kabar baiknya, acara pengundian yang berlangsung saat melaksanakan acara buka puasa bersama Forum kaur keuangan desa sekecamatan rajabasa sekaligus, pembagian takjil kepada pengguna jalan itu sudah memunculkan nama-nama yang mendapatkan doorprize. 


Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE menyampaikan bahwa, doorprize khusus nasabah penabung tersebut merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah loyal dan setia yang telah menyimpan dananya untuk ditabung di LKM MANDIRA. 


"Doorprize ini dilaksanakan rutin digelar setiap tahunnya, untuk ikut undian ini caranya sangat mudah, cukup memiliki saldo tabungan minimal Rp. 1.000.000; semua nasabah berkesempatan meraih hadiah doorprize yang telah disediakan," jelasnya Rabu (12/4/2023). 


Nur Aidi mengungkapkan, pengundiannya dilakukan secara fair, transparan dan dilakukan secara terbuka dengan sistem acak. 


"Tahun ini, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa Kulkas adalah Helwita nasabah dari Desa Betung, hadiah berupa Mesin Cuci di dapatkan oleh Jafar Maya Hala dari Desa Batu Balak dan nasabah yang mendapatkan hadiah berupa TV Android 32" Inc bernama Sumber Jagat dari Desa Batu Balak. 


Pimpinan LKM MANDIRA itu juga menyampaikan bahwa kegiatan doorprize ini menjadi dorongan semangat kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan setulus hati kepada nasabah kami tercinta. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya kepada LKM MANDIR dan semoga LKM MANDIRA menjadi idola bagi masyarakat hususnya Kecamatan Rajabasa.          

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang, kepada nasabah yang masih belum beruntung mari tingkatkan terus saldo tabungannya untuk mendapatkan peluang dan kesempatan menang pada periode-periode berikutnya,” pungkasnya 



Perlu diketahui, nasabah yang beruntung dapat mengambil hadiah di Kantor LKM MANDIR. Adapun persyaratan pengambilan hadiah, nasabah cukup membawa buku tabungan. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu