Ad Code

Pasang Iklan Disini. Hubungi CP: (Eka) 083142572806

Kenalkan Budaya Lampung Dan BHC, PT ASDP Gelar Pentas Seni Lampung


Lampung Selatan (JN) - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang utama Bakauheni Lampung Selatan (lamsel) menggelar kegiatan seni budaya Lampung untuk memperkenalkan budaya Lampung salah satunya seni tari.


Bertempat di Selasar Objek Wisata Menara Siger Yang juga termasuk kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), Hadir Dalam Acara tersebut Dirut PT. ASDP (Persero) Ira Puspadewi, Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SH.,S.Ik.,M.Si, Corporate Secretary PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin, GM ASDP Bakauheni Capt. Rudi Sunarko, Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika, berserta ratusan pengunjung Menara Siger Bakauheni.

"jadi hari ini kita mengadakan kegiatan kesenian lampung sekaligus memperkenalkan  tarian-tarian khas Lampung  kepada Masyarakat  dan juga memperkenalkan Bakauheni Harbour City kepada masyarakat," Ujar Shelvy Arifin Selaku Corporate Secretary, Sabtu (29/4/2023).


Shelvy juga membeberkan, Tak hanya Pentas seni yang ditampilkan, melainkan banyak kegiatan lain juga yang dilaksanakan.

"Kami juga akan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya hari ini kami sedang  mengadakan  tari-tarian khas Lampung dan besok juga kita akan mengadakan Band, Acoustic yang berasal dari Lampung," Imbuhnya.


 Shelvy melanjutkan, Dengan adanya BHC, masyarakat akan menikmati keindahan panorama alam dan tempat-tempat baru yang sudah ada dan yang sedang dalam proses pembangunan.

"Harapan kami tentunya kegiatan ini bisa menjadi sentral ekonomi baru untuk masyarakat Lampung Selatan, masyarakat punya tempat untuk beraktivitas sehingga masyarakat nanti bisa melaksanakan aktivitas-aktivitas baru di Lampung Selatan. Pungkasnya (ad)



Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu